vent world

Kamis, 04 Agustus 2011

GUE CINTA LO M

haaiiiiii ketemu lagi nih sama gua alief........
hmmm pasti yang lagi baca artikel ini pernah jatuh cinta bukan...? atau patah cinta bahasa gaulnya sih BROKEN HEART .....hahahahha
hmmm gue pernah jatuh tapi rasanya gasakit indah malah hahaha yaaitu tuh jatuh cinta heheheeh
pertamanya gue jatuh cinta,waktu itu gue di kelas 2 smp,kebetulan hari itu gue lagi ujian pertengahan, nah kaya biasa kan gue kalo sama cewe orangnya aga usil gitu hahaha setiap cewe lewat kalo di lagi bengong atau apalah di depan  mukanya gue kagetin,eeeehhh gasengaja waktu gue gituin seorang cewe kena kepalanya haduh kacau gimananih.....yaudedah gue usap aja kepalanya sambil gue minta maaf hahahahaha
hmmmm malemnya kan kaya biasa gue online facebook eehh ada dia lagi online juga,yaudah gue ledekin di chat udeh gitu gue iseng aja minta nomernya hahahha,"eh bagi nomernya dong" dikasih deh tuh,dari situ gue smsan terus sama dia,hmmmm gue tau sih dia udah punya cowo juga,tapi waktu gue baru deket,gue belum ada something sih sama dia....
hmmm gue juga ga baru kenal sama dia,dulu juga dia mantannya sahabat sekolahan gue pas kelas 1 smp dulu,pertamanya sih gue liat gabegitu cakep yaa lumayan lah hahahaha sifatnya juga kayanya juteeekk abis tapi itu dulu hahahahay,lama lama dia curhat sama gue,dia bilang dia galau terus pacaran sama pacarnya ituuuu,terus juga dia bilang dia sering nangis,yang ngga ngebuat dia nangis yaa cuma gue dari situ gue seneng hahahahhay tapi di masih cinta sama pacarnya yaaa mau gimana lagi deh kan gue juga gabisa maksa dia buat mutusin pacarnyaa....
hmmm setiap pulang sekolah gue selalu sms dia,kalo misalnya gue lupa sms dia kadang dia sms "biasanya kalo pulang sekolah ada yg sms guee" hahahahay gue makin seneng disituuu....cielah...
kalo gasalah waktu itu ada mungkin beberapa minggu dia gue sms gadibales terusss,galau gue disitu,terus waktu sore sore gua main sama temen gua ehh dia sms ngajak gue main sama temen temen nya,yaudah kapan lagi coba gue naik motor berdua sama dia hahahahahay 
dari situ gue lanjut setiap sabtu atau minggu gue main sama dia sama temen temennya juga hehehehe
waktu itu gue banyak disindir sama temen gue cieee jadian sama M hahahaha kaget lah gue siapa yang jadian coba -_____- tapi seneng hahahay
naaahh adalagi nih waktu itu kan dia sering tuh main ke rumah temen nya di situ deket sawah dia sering main kesitu,tiba tiba gue di ajak ketemuan yaudeh gua samperin,maluu banget gue waktu itu ma'lum lah baru pertama kali,dia juga baru pertama kali hehehehe
yaudah sering gue ketemuan sama dia disituuu.....
terus waktu dia main kerumah temennya pulang sekolah,dia pulang gaada yang jemput temennya sms gue katanya dia minta anterin sama gue,aahhh gue gapercaya gue minta dia yg ngomong yaudeh dia ngomong juga akhirnya,naaahh otomatis pasti mau lah gua anterin dia hehehe
gue gugup banget waktu nganterin dia hahaha tapi gapapa laaah yg penting asik hehe
beberapa hari kemudian temennya banyak yg sms gue dia bilang dia si M katanya suka sama gue,wew sempet kaget sama sempet gapercaya juga hahaha terus gue minta buktinya....
temennya ngirim sms si M itu ke gue,dari situ gue percaya,gue pancing pancing terus tuh si M bener ga nih dia suka sama gue,hasil nya membanggakan hahahhay ternyata dia juga  FALL IN LOVE Sama gue waktu gue jalan sama dia hahahay seneng bgt gue nah udeh tuh gua coba mikir mikir gue tembak ga yaah nih cewe,waktu itu malem tanggal 18-06-2011 gue tembak dia lewat sms sih hehehe,eeeehhh gataunya dia bilang mantan nya juga gajak balikan lagi sama diaa,aaaaaaaaaaaahh sial gamungkin diterima gue,GALAU gue waktu itu,yaudeh gue bilang "terserah lu aja mau milih siapa gua gamaksain ko M heheheh"
terus dia juga bilang dia mau kasih taunya pas waktu bagiin rapot kenaikan kelas,waktu bagiin rapot kalo gasalah 3 atau 4 hari lagi deh waktu itu kalo gasalah hehhehhe
aaaaah kelamaan gue bilang ke dia,hmm tapi terserah aja dehh heheh
malem nya dia sms gue,"hmmm mau tau jawabannya ga ..?"
hah kaget gue,gue tanya dia "emang bener mau di jawab sekarang" kata dia "iyaaa" yaudeh gua berdoa tuh,eh akhirnya dia bilang kalo dia nerima gue hahahhaaaaaaaaaaaaayyyyy seneng bangett gue waktu ituuuuu,ma'lum lah siapa juga orang yg lagi jadian ga seneng hehehehe
sekian itu cerita gue waktu jadian ehehehhehe 
Hmmmmm tapi waktu jadian juga gue sempet mikir
gimana sama mantannya....? gue tanya itu ke dia terus dia jawab dia udah jelasin kemantan nya katanya gitu tapi gue gadikasih tau sama dia..-____- gue baru sempet mikir 1 kali waktu itu yaaa karna di bawa seneng heheheheh
udah nih pas gue jadian itu besok nya gue bentuk band anak sekolahan hehehe
udah bejalan 1 minggu belum ada apa apa masih asik asik aja nih,waktu kedua minggu juga masih baik baik aja hihihi
tapi kalo gasalah waktu akhir akhir minggu ketiga perasaan gue mulai gaenak sifatnya pun juga mulai berubah,terus di tanya sama salah satu personil band gua,eh band kita udah berjalan berapa lama gue bilang "baru 3 minggu kan kita ngeband waktu gue jadian sama M hihihi"yaudeeeehhh
besoknya waktu masuk sekolah ternyata ada pemeriksaan rambut -____- rambut gue udeh mulai panjang sayang bgt kalo di potong,mau gamau gue harus potong rambut hahahahha
yaudeh gue putusin malemnya potong rambut,terus gue bilang sama cewe gue "sebaiknya potong rambut apa ngga yeee" terus dia bilang "yaa potonglah harus taat sama peraturan,kalo ngga di potong putusinnih"waduuuuh yaudeh malem itu juga gue potong rambut,disitu perasaan gue udah gaenak bangeeeeeeeet -____-
besok nya pas pulang sekolah selesai gue tlpnan sama dia,dia sms gue katanya ada yg mau diomongin....
gue lagi nyetir motor sama sobat gue namanya dimas,gue bilang ke dimas "aaahh bay kayanya gue di putusin nih" ehhh bener dia bilang ngomong mau putus karna dia gamau  pacaran dulu takut nilainya turun yaa gue ma'lumin lah,tapi






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar