vent world

Selasa, 02 Agustus 2011

sahabat sejati gue

gue punya sahabat yaa nama namanya ada, akbar, emiral, lukita, diksi, ammar, indra,eric,ardi,dede  mereka semua temen gue dari sd yang kita bandelnya minta ampun hahahahah
kalo ada apa apa salah satu dari kita mereka yg ngebuat kita jadi lupa sama masalah,ada masalah sama keluarga,sama pacar juga ada bahkan ada yg sama musuhnye....hahaha
pas lulus dan masuk smp,setiap ada libur kita semua kumpul paling jalan jalan ke waduk tempat bascamp kita sampe sekarang,disitu tempatnya enak buat ngilangin streess hahahah
nah ada lagi tempatnya kalo ga disitu ada di acim namanya sebenernya acim itu nama orang yg punya warkopnya hahaha disitu mau makan ada minum ada ngutang juga boleh hahahahahah tapi ngga pernah lah kita kita.....
biasanya ada sodara gue ikut gue ajak nama nya audi,pei,sama odollo kalo lagi sepi kadang ngajak mereka hahahahha pokok nya pengalamannya buanyaaaaaak banget hahaha #lebay
kalo di 2011 ini pada jarang main sih yaa faktornya 1.pada sibuk sendiri sama pacar atau temen laen...2.pada males maen kalo ga jelas maennya....
nah gue sama emir punya misi nih hahahah gue harus ngembaliin kebersamaan kawan kawan gua buat balik dan galupa sama temen temen yang biasa di sebut VOELAY hahaha kedengerannya sih agak aneh kenapa VOELAY....? mungkin pendapat anak jaman sekarang itu ALAY ahahhahahah
nama VOELAY yang ngebuat indraa sekaligus pimpinan hahaha,gue juga gatau sampe sekarang apa artinya VOELAY -____-,tapi gue gaperdulilah yg penting kebersamaan nya buat kumpul hahaha...
hmmmm dulu waktu main barengkan kita kita pake motor anak anak pada bilang "kita mainnya disini terus skali skali kek kita jalan jalan ke senayan atau kota gitu deh hahahah
yang lain pada setuju tuh,tapikan kita masih di bawah umur dan juga gapunya SIM,yaudeh karna temen temen gua kan tuh badannye gede gede,karna hobinya olahraga terus hahahahh tapi gue juga olahraga sihhh....
minggu depannya yaudah kita berangkat yg ikut cuma 3 motor kalo gasalah gue,emir,eric,dede,akbar,indra tuh yang ikut tapi kalo gasalah juga yaaa hahahahaha
udah nih kita berangkat udah lewatin polisi buanyak bgt tapi asik nya lolos hahahah sampe di senayan binggung mau ngapain yaudeh kite makan ketoprak aja dah hahahha itu cerita pengalaman yang gue inget sewaktu smp kelas 1 hhehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar