vent world

Senin, 01 Agustus 2011

kegilaan gue sama sansan

Pertama gue smp kelas1,gue belum tau yang nama nya sansan ( vokalis pee wee gaskins ) ,sebernernya gue udah tau nama band pee wee gaskins,dulu gue pernah liat di salah satu acara tv tapi menurut gue itu kurang enak lagu nyaa....
nah waktu gue naik kelas 2 smp nih gue iseng iseng aja dwonload lagu pee wee gaskins yg judul nya Dibalik hari esok ,udah gue dengerin ternyata gue mulai suka sama bunyi  Synthesizer dan lagunya pun lumayan buat di denger apa lagi vokalis nya yg nama nya sansan sebenernya sih nama nya bukan sansan tapi FAUZAN cuma di panggil nya aja SANSAN CHOA gue tertarik bangeeeet sama dia dari dandanannya yg style abis dan gaya bermain gitar nya yg unik hahahhahhah suaranya menurut gue bagussss,kalo dandanannya nih yee gua suka dari mulai penampilan rambutnya yang emo cadaaaass ngerilah hahaha tapi sebenernya sansan pendiam ko,dulu sansan pernah di band lain sebelum pindah ke pee wee gaskins,dia ada di band killing me inside di situ juga dia jadi vokalis sekaligus screamo yg suaranya seperti teriak ituu tuuu...gue juga heran sejak kapan musik beraliran keras itu ada hahaha yg pasti band yang gue suka kaya KILLING ME INSIDE,PEE WEE GASKINS,ALESANA kalo alesana band asal luar negri scream nya parah cadaaass gua juga sampe skarang masih bingung gimana ya caranya kalo suara yg kaya gitu hahahahah..........
 kalo Band killing me inside adalah band yang bergenre Modern Rock atau juga Emo. Band ini berdiri pada awal tahun 2006 dengan personil awal yaitu: Sansan sebagai vokalis, Raka dan Josaphat sebagai gitaris, Onadio sebagai bassis dan Rendy pada drum. Namun pada pertengahan 2008, Raka (gitaris) Killing Me Inside terpaksa mengundurkan diri untuk bergabung dengan band lain (Vierra) karena beberapa alasan........
nah kalo sansan pindah ( vokalis ) pindah ke band (pee wee gaskins ) pindahnya gatau deh kenapa hahaha
pokok nye ribet deh kalo di jelasin panjang panjang hahaha sekian cerita pertama gue.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar